pada bulan tanggal 17-22 November 2014, Soil Association/Woodmark berkolaborasi dengan PT Mutu Agung Lestari akan melaksanakan pengawasan Forest Stewardship Council® (FSC®) pengelolaan hutan oleh KPH KENDAL (20,301 ha) & KPH KEBONHARJO (17,739 ha), PERUM PERHUTANI JAWA TENGAH di Provinsi Jawa Tengah; terhadap persyaratan-persyaratan Standar Pengelolaan Hutan untuk Republik Indonesia, yang telah diselaraskan antar badan sertifikasi, yaitu FSC-STD-IDN-01-2013 Indonesia Natural, Plantations and SLIMF EN. Harmonised (Anda dapat melihat standar ini di http://www.sacert.org/woodmark). Ini adalah pemeriksaan ke empat yang dilakukan terhadap KPH dimaksud.

Sertifikat untuk Pengelolaan Hutan yang Berkelanjutan untuk kedua KPH telah diterbitkan pada bulan september 2011, dengan nomor sertifikat SA-FM/COC-002951 untuk KPH Kebonharjo dan SA-FM/COC-002952 untuk KPH Kendal.

Adapun surat ini dimaksudkan untuk meminta tanggapan dari anda atau organisasi,seperti yang dirincikan di bawah ini. Jika menurut anda ada pihak lain yang lebih tepat untuk menyampaikan tanggapan mengenai hal ini, dimohonkan untuk menyampaikan surat ini kepada pihak yang anda maksud. Lokasi-lokasi yang akan kami tinjau dalam tahun ini masih harus kami konfirmasikan.

Untuk itu, jika anda mempunyai tanggapan mengenai;
a) pengelolaan hutan yang dilaksanakan oleh KPH KENDAL & KPH KEBONHARJO dan/atau
b) standar yang digunakan

mohon untuk melengkapi lembar tanggapan terlampir dan mengirimkannya kembali ke alamat disebut di bawah, selambat-lambatnya pada tanggal 10 November 2013. Jika komentar atau tanggapan anda hanya untuk lokasi tertentu, mohon disebutkan dengan jelas lokasi yang dimaksud.

tautan form tanggapan:
https://drive.google.com/file/d/0B_lv72Y-uCosZFV3azFBbUIyUkx6Sks1VjlOYlhUeFFtUnpJ/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/0B_lv72Y-uCosMjROM2NMeWxBQjQ0cXIzWjFYMDNYcWhDeXJ3/view?usp=sharing